Memilih Penyedia Pajak yang Tepat

Saat waktu pajak tiba, kita akan mulai melihat banyak sekali iklan televisi dari perusahaan persiapan pajak yang bersaing. Mereka akan membuat klaim seperti menjanjikan "pengembalian pajak instan"

atau mereka akan memberi tahu Anda bahwa Anda tidak memerlukan formulir W-2 untuk masuk dan menyiapkan pajak Anda. Yah IRS tidak memproses pengembalian pajak lebih cepat untuk perusahaan-

perusahaan ini daripada orang lain. Apa yang mereka tawarkan, jika Anda memenuhi syarat, adalah pinjaman berbunga tinggi jangka pendek yang umumnya harus dibayar kembali dengan mengirimkan pengembalian dana Anda kepada mereka atau lembaga keuangan yang menyediakan pinjaman. Mereka juga biasanya mengenakan biaya tambahan untuk layanan ini. Bunga dan biaya akan dipotong dari jumlah total pengembalian dana serta biaya persiapan manfaat pajak bekerja. Adapun tidak membutuhkan W-2, kecuali dalam situasi tertentu di mana pengganti W-2 dapat digunakan, jika Anda dipekerjakan untuk gaji atau upah, Anda memerlukan W-2 untuk mengajukan pengembalian pajak Anda. Taktiknya adalah membuat Anda berada di kantor untuk "memulai" pengembalian Anda sehingga Anda merasa harus kembali untuk menyelesaikannya setelah W-2 yang sebenarnya tiba.

Selain itu, karena masih sedikit peraturan tentang siapa yang dapat menyiapkan pajak untuk pembayaran, saat musim pelaporan pajak tiba, pembuat yang tidak diatur mulai bermunculan di lokasi depan toko sementara. Mereka akan mulai memasang tanda di sudut jalan yang menjanjikan pengembalian uang dalam jumlah besar yang ditujukan untuk menarik individu berpenghasilan rendah dan ketika tanggal 16 April tiba, mereka menutup toko dan menghilang.

Jadi apa yang harus Anda cari ketika memilih seseorang untuk menyiapkan pajak Anda?

* Pastikan untuk memilih seorang profesional mengurangi tagihan pajak dengan kredensial yang sesuai. Agen Terdaftar dan CPA adalah profesional berlisensi, dipandu oleh kode etik yang ditetapkan oleh Internal Revenue Service. Kami diharuskan mengikuti perubahan konstan dalam kode pajak melalui pendidikan berkelanjutan dan ini dilaporkan ke IRS.

* Praktisi pajak Anda harus memiliki NPWP Praktisi dan harus menandatangani semua laporan pajak.

* Anda harus menggunakan seseorang yang akan tersedia sepanjang tahun untuk menjawab pertanyaan yang mungkin muncul. Ada perubahan hidup yang terjadi sepanjang tahun yang dapat memengaruhi situasi pajak Anda dan Anda mungkin membutuhkan seseorang untuk menawarkan nasihat yang diperlukan, atau Anda mungkin mendapatkan surat dari IRS yang mungkin memerlukan bantuan untuk Anda tanggapi.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pajak Daftar Pembayaran Perusahaan - Menghitung Jalan Keluar Anda!

Cara Registrasi Kartu Smartfren untuk Nomor Lama dan Baru 2021

Pandangan Dalam: Bagaimana Windofa Apparel Menjadi Ikon Fashion Kaos