Masalah Pajak Usaha Kecil untuk Individu Wiraswasta

Amerika Serikat adalah negara pengusaha. Ada puluhan juta wiraswasta yang senang mengejar bisnis impian mereka. Tentu saja, hanya sedikit dari Anda yang menikmati urusan administrasi dan masalah pajak yang membingungkan yang timbul karena memiliki bisnis sendiri.

Banyak wiraswasta dianggap sebagai "pemilik tunggal" atau "kontraktor independen" untuk tujuan hukum dan pajak. Ini benar terlepas dari apakah Anda mengubah hobi menjadi bisnis, menjual widget

yang sangat diperlukan, atau memberikan layanan kepada orang lain. Sebagai wiraswasta, Anda melaporkan hasil pendapatan bisnis pada pengembalian pajak penghasilan pribadi Anda. Berikut adalah beberapa pedoman dan masalah yang harus Anda ingat jika Anda mengejar semangat kewirausahaan Anda.

Jadwal C - Formulir 1040.

Sebagai wiraswasta, Anda diharuskan untuk melaporkan keuntungan atau kerugian bisnis Anda pada Daftar C Formulir 1040. Penghasilan yang diperoleh melalui bisnis Anda dikenakan strategi perencanaan pajak kepada Anda sebagai individu. Ini berlaku bahkan jika Anda tidak menarik uang dari bisnis. Meskipun Anda diminta untuk melaporkan pendapatan kotor Anda, Anda juga diperbolehkan mengurangi biaya bisnis yang dikeluarkan untuk menghasilkan pendapatan tersebut. Jika upaya bisnis Anda menghasilkan kerugian, kerugian tersebut umumnya akan dikurangkan dari total pendapatan Anda dari semua sumber, tunduk pada peraturan khusus yang berkaitan dengan apakah bisnis Anda dianggap sebagai hobi dan apakah Anda memiliki sesuatu yang "berisiko".

Bisnis Rumahan

Banyak wiraswasta bekerja di luar rumah mereka dan berhak untuk mengurangi persentase dari biaya rumah tertentu yang berlaku untuk bagian rumah yang digunakan sebagai kantor Anda. Ini dapat mencakup pembayaran untuk utilitas, layanan telepon, dll. Anda juga berhak mengklaim pengurangan ini jika Anda melakukan tugas administratif dari rumah atau menyimpan inventaris di sana. Jika Anda bekerja di luar rumah dan memiliki kantor tambahan di lokasi lain, Anda juga dapat mengubah biaya perjalanan antara dua lokasi tersebut menjadi biaya transportasi yang dapat dikurangkan. Karena sebagian besar wiraswasta menemukan diri mereka bekerja lebih dari 40 jam seminggu tradisional, ada sejumlah besar pengurangan menguntungkan yang dapat diklaim. Sayangnya,

Pajak Wirausaha - Berita Buruk

Aspek negatif untuk wiraswasta adalah pajak wiraswasta. Semua orang yang digaji tunduk pada pemotongan otomatis dari gaji mereka termasuk FICA, dll. Karena banyak wiraswasta sering tidak menjalankan gaji formal untuk diri mereka sendiri, pemerintah harus menarik kembali pajak ini melalui penghematan pajak teratas wiraswasta. Sederhananya, Anda diharuskan membayar pajak wiraswasta dengan tarif 15,3% dari penghasilan bersih Anda hingga $87.900 untuk tahun 2004. Untuk penghasilan bersih lebih dari $87.900, Anda akan membayar pajak lebih lanjut dengan tarif 2,9% dari kelebihan .

Dalam putaran menarik yang mengungkapkan sifat kode pajak yang membingungkan, Anda diizinkan mendapatkan potongan sebagian untuk pajak wiraswasta. Sederhananya, Anda diizinkan untuk mengurangi setengah dari pajak wiraswasta Anda dari penghasilan kotor Anda. Misalnya, jika Anda membayar pajak wiraswasta sebesar $10.000, Anda diperbolehkan melakukan pengurangan atas pengembalian 1040 sebesar $5.000. Banyak wiraswasta kehilangan pengurangan ini dan membayar lebih banyak uang untuk pajak daripada yang dibutuhkan.

Pengurangan Asuransi Kesehatan

Ini dulunya adalah area yang sangat berantakan bagi wiraswasta, yaitu, Anda menerima sedikit keringanan pajak terkait dengan tagihan asuransi kesehatan Anda. Ini adalah beban khusus bagi pemilik usaha kecil ketika mempertimbangkan biaya asuransi kesehatan yang sangat besar. Semua ini telah berubah dan sekarang Anda dapat mengurangi 100% biaya asuransi kesehatan Anda sebagai pengeluaran bisnis.

Tidak Ada Pemotongan Pajak

Tidak seperti karyawan bergaji yang duduk di bilik, Anda tidak dikenai pemotongan pajak atas gaji Anda. Meskipun kedengarannya bagus, Anda diminta untuk melakukan pembayaran pajak triwulanan. Jika Anda gagal melakukan pembayaran, Anda akan dikenakan penalti, tetapi penalti bukanlah masalah terbesar.

Jebakan potensial dan berbahaya dari wiraswasta adalah gagal membayar perkiraan pajak triwulanan dan kemudian tertangkap pada akhir tahun tanpa dana yang cukup untuk membayar pajak Anda. IRS tidak akan senang jika Anda gagal membayar pajak dan Anda akan menanggung akibatnya berupa denda dan bunga. Memastikan Anda membayar taksiran pajak triwulanan membantu menghindari situasi ini dan sangat disarankan agar Anda mengikuti tindakan ini.

Pencatatan

Anda harus memelihara catatan lengkap dari semua pendapatan dan pengeluaran bisnis. Sederhananya, dokumentasikan semuanya. Buat sistem pengarsipan untuk setiap bulan dan arsipkan setiap tanda terima, dll. Semua biaya perjalanan bisnis harus didokumentasikan, termasuk jarak tempuh otomatis yang Anda keluarkan saat melakukan tugas bisnis. Toko perlengkapan kantor menjual buku jarak tempuh bisnis yang dapat Anda simpan di mobil dan digunakan kapan pun Anda bepergian. Jika Anda ragu untuk mendokumentasikan sesuatu, lakukan saja!

Di Penutup

Sebagai individu wiraswasta, fokus dan waktu Anda dihabiskan untuk membuat bisnis Anda sukses. Fokus Anda bukan pada kerumitan kode pajak dan bagaimana membatasi jumlah pajak yang harus Anda bayar. Jika ada informasi dalam artikel ini yang baru bagi Anda, kemungkinan besar Anda telah membayar pajak jauh lebih banyak daripada yang diwajibkan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pajak Daftar Pembayaran Perusahaan - Menghitung Jalan Keluar Anda!

Cara Registrasi Kartu Smartfren untuk Nomor Lama dan Baru 2021

Pandangan Dalam: Bagaimana Windofa Apparel Menjadi Ikon Fashion Kaos